www.bukaniseng.wordpress.com – Iptek, Bisnis dan Kesehatan

Pemberitahuan

Posted in 1 by santo on December 22, 2008

Dikarenakan sesuatu hal yg menyangkut system yg kurang mendukung saya setiap kali melakukan editing,posting data di media ini

Mulai Tanggal 23 Desember 2008  semua Artikel + Komentar disini sudah saya pindah  di info-utama.blogspot.com dan beserta balasan setiap komentar pembaca hanya akan saya jawab di blog saya di info-utama.blogspot.com. dan saya sudah “meninggalkan Blog ini.

Untuk melanjutkan langsung klik INFO-UTAMA.BLOGSPOT.COM

Thanks.

One Response

Subscribe to comments with RSS.

  1. Julianto Manahan said, on September 22, 2010 at 8:49 am

    thanks informasinya mas, sangat berguna sekali buat newbie sperti saya


Leave a Reply

