www.bukaniseng.wordpress.com – Iptek, Bisnis dan Kesehatan

S/N AVG 8 Internet Security (TRIAL) s/d 26-2-2018

Posted in Iptek by santo on October 20, 2008

MOVED TO INFO-UTAMA.BLOGSPOT.COM

——————————————————————————————–

Artikel+Komentar Tentang “S/N AVG 8 Internet Security (TRIAL) s/d 26-2-2018” Telah dipindah ke info-utama.blogspot.com ( di karenakan sesuatu hal yg menyangkut system setiap kali melakukan editing,posting data di media ini ).

Mulai Tanggal 23 Desember 2008 semua artikel disini sudah saya pindah di info-utama.blogspot.com dan beserta balasan setiap komentar pembaca hanya akan saya jawab di blog saya di info-utama.blogspot.com. dan saya sudah “meninggalkan” Blog ini.

Untuk ber-komentar dan Pertanyaan seputar “S/N AVG 8 Internet Security (TRIAL) s/d 26-2-2018” langsung saja Klik diUrl dibawah ini
http://info-utama.blogspot.com/2008/12/sn-avg-8-internet-security-trial-sd-26.html

38 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. Nokia said, on November 11, 2008 at 4:27 pm

    avg 8I-N0ETP-A048Q-92ATA-0TLNQ-JM604-CNV4

  2. GueYan said, on November 12, 2008 at 8:46 am

    avg internet security 8 gue kalo update gagal terus. gue coba download update nya, eehh… page nya error. http://www.update.avg.com
    Ada yg bs bantu? Thanks…

  3. santo said, on November 12, 2008 at 6:08 pm

    bwt GueYan
    Buka ini halaman ini bos untuk download manual update avg 8 :
    http://www.avg.com/download-update

    moga membantu 🙂

  4. GueYan said, on November 13, 2008 at 1:21 am

    Waduh… tetep gak bisa boss. Dia nge link ke http://www.update.avg.com tempat dimana page nya error.
    “page can not be displayed”. Masih ada yang bisa bantu?
    Tanks anyway

  5. santo said, on November 13, 2008 at 3:37 pm

    To : GueYan.
    Aku dah nyoba tepatnya jam 10 malem tgl 13 nopember 2008, aku buka halaman http://www.avg.com/download-update hasilnya aku bisa download semua file nya dengan sukses, dan link nya mengarah pada alamat http://akamai.avg.com bukan di http://www.update.avg.com.
    Perkiraan ku ada masalah pada Cache Memori Proxi Server yg anda pake atau mungkin pada Cookies Local. Coba anda bersihkan Cookies Local nya dulu aja,bisa melalui browser Mozilla Firefox, kemudian di refresh 1-2 kali.
    Met mencoba 🙂

  6. M!QZ said, on November 19, 2008 at 2:10 am

    hi bro thx bngt infonya…sblmnya g pke SN avg 8.0 cuman sampe 1 desember 2008…tapi yg ini sampe 2018…mantep bener..g udah coba 100% berhasil..kalo ada info lagi bagi2 y bos

  7. santo said, on November 19, 2008 at 4:55 pm

    To : M!QZ

    wookeeee…besok2 kalo ada info baru pasti aku upload hehehehe….

  8. ali said, on November 24, 2008 at 10:28 am

    hi , i need a key license avg 7.5? please

  9. santo said, on November 24, 2008 at 6:44 pm

    To:Ali

    For SN AVG 7.5 Network Edition visit this url :
    https://bukaniseng.wordpress.com/2008/11/24/sn-avg-75-network-edition-until-7-8-2112/

    By the way, What Edition your avg 7.5?? Your avg is avg 7.5 Profesional Edition OR avg 7.5 Network Edition??

    🙂

  10. ady said, on November 29, 2008 at 1:23 am

    terimakasih y, hehehehehehheh
    udh aktif lg avg q
    8MEH-REDSL-7ETEC-ULA8R-EAOKL-4EMBR-ACED

  11. santo said, on November 29, 2008 at 2:47 am

    sama-sama ady hehehehehe…:-)

  12. matt taylor said, on December 1, 2008 at 2:25 am

    thanks this worked a treat XD

  13. bhashil said, on December 1, 2008 at 4:39 am

    gile mantep bgt bro!!!
    trus di asah info2 nya sob,klo ad yg bru di upload..

  14. santo said, on December 1, 2008 at 5:29 pm

    To : bhashil
    Beresss deeee..aku pasti upload hal2 yg baru heheheh..

  15. sumoto said, on December 2, 2008 at 2:46 am

    luarrrrr biasaaaaa !!!!!!
    terima kasih banyak buat >> Bukan Iseng >>
    avg q langsung meluncur ke 2018…
    btw punya serialnya Mirc 6.35 ga?? klo punya bgi dong ..
    thanx ………

  16. santo said, on December 2, 2008 at 3:20 am

    to:sumoto

    sama-sama bos. sn mirc 6.35 aku lom ada, kalo dah ada aku upload deh 🙂

  17. rebit said, on December 2, 2008 at 3:22 am

    om, bagusan mana di update manual ama update langsung?

    Trus kadang reshident shield avg 7.5q tu eror(ada tanda silang) knapa ya? solusina gmana klo kek gtu??

    trus, bagusan mana avg 8 ama avira? soale, kmaren avg 7.5 gag detek virus, tapi begitu masuk kompi yang pake avira langsung kedetek banyak banget trojan…
    tq om.

  18. santo said, on December 2, 2008 at 4:27 am

    to : rebit

    Kalo kompi konek ke internet bagusnya update Automatic, kalo kompi gak konek ya enakan update manual.

    Untuk masalah reshiden shield avg 7.5 ada tanda silang, aku lom pernah mengalami, tapi aku coba cari tahu penyebabnya dulu ttg masalah itu.

    Kalo masalah perbandingan Antivirus, aku menjelaskan berdasarkan pengalaman ku aja ya, Kebetulan aku juga kerja sebagai Admin jaringan komputer dan cukup sering bertemu dengan virus-virus luar dan dalam negeri. untuk mengantisipasi serangan virus2 dikemudian hari entah buatan luar negeri atau dalam negeri,aku melakukan tes dan perbandingan Antivirus yg punya nama-nama besar. dari hasil proses tes uji coba yg panjang dan bener2 melelahkan, AVG 8 dan Avira sama Bagusnya. Kelemahan AVG 8 agak berat, minimal ram 512.

    Kalo dilihat dari sisi umum ( ini masih berdasarkan hasil tes uji coba saya ) :
    1. Trend Micro Antivirus dan Bit Defender bagus untuk menangkal virus,Trojan,dan sejenis nya buatan luar negeri. Tapi kedua antivirus ini belum bisa dihandalkan untuk menahan serangan Virus lokal

    2. NOD32 Antivirus sangat bagus untuk menangkap Virus buatan lokal dan luar negeri, NOD32 ini cukup Galak.

    3. AVIRA Juga Ampuh menangkap virus lokal dan luar negeri.

    4. AVG 7.5 juga ampuh menangkap virus2 lokal dan luar, sewaktu brontok generasi pertama muncul tak lama kemudian AVG mengeluarkan Update untuk brontok, ini berarti Tim AVG juga memiliki “mata tajam” tentang perkembangan virus di negara lain. AVG 8 bisa dikatakan versi penyempurnaan dari versi sebelumnya.

    Nah, saya secara pribadi, di kompi saya di rumah, saya pasang 2 antivirus yaitu NOD32 dan AVG 8 selain Ram saya diatas 512, NOD32+AVG kemampuan nya cukup bagus sekali. Kalo di lingkungan kerja, saya pasangi AVG 7.5.

    Ingat!, update secara teratur harus dilakukan.

    Semoga penjelasan saya, bisa memberi pencerahan 🙂

  19. rebit said, on December 2, 2008 at 5:26 am

    makasi atas pencerahannya om…

    sekarang saya pake kombinasi avira+avg 8 internet security.

    avg 7.5 internet security udah saya uninstall.

    smoga gag crash ni systemnya om, pake 2 anti virus.

  20. mirjana said, on December 2, 2008 at 3:45 pm

    thanks a lot!!!!!!!!!!!!!!

  21. santo said, on December 2, 2008 at 4:34 pm

    to : mirjana

    Thanks to you to 🙂

  22. tanshitt said, on December 4, 2008 at 4:42 am

    tengkyu ni om……!!!!!

  23. santo said, on December 4, 2008 at 4:56 am

    to : tanshitt

    yup, sama-sama 🙂

  24. M!QZ said, on December 5, 2008 at 3:37 am

    Mr.bukaniseng ada SN NOD32 versi 3.o gk??..ogut ada tpi cmn sampe tgl 4 Maret 2009..ada yg laen gk username n SN ny..thx sebelumnya

  25. santo said, on December 5, 2008 at 11:07 am

    To : M!QZ

    Untuk mengatasi Lisensi NOD32 v.3.0 aku caranya Gak main serial number perpanjangan, dan ini status aktifnya NOD32 menjadi “FULL”, aku pake cara lain, Cara ini dikasih temen sekerja dulu hasil dari “oprekan” dia. tapi dah 3 bulan ini cara itu gak aku uji lagi hasilnya.
    emmm….tapi sabar bentar ya bro, aku uji coba lagi untuk NOD32 v.3 ini biar yakin kalo bener-bener gak ada masalah. Ntar kalo dah slese rencana aku Upload deh.

  26. Yo. K said, on December 6, 2008 at 2:58 am

    Thanks man it’s work, BTw avg jadi @productType_2 itu apa?

    Trims…

  27. greatical said, on December 6, 2008 at 11:13 pm

    thxxx beratt ah…
    avg 8 worked!

  28. santo said, on December 8, 2008 at 10:34 am

    to : Yo. K

    Untuk tulisan @productType_2 itu di sebelah mana ya..hehehe..

  29. santo said, on December 8, 2008 at 10:34 am

    to : greatical

    sama-sama terim kasih deh 🙂

  30. santo said, on December 8, 2008 at 12:42 pm

    To : M!QZ

    Bro, Dah pernah pake NOD32 Fix untuk mengatasi Lisensi nya ..??

  31. getty said, on December 11, 2008 at 11:05 am

    lha aku download update avg, trus aku update manual dari tools, update from directories… tapi updatenya ngga kebaca ma avgnya. gimana nehh!!!? padahal 30 Mb…

  32. santo said, on December 11, 2008 at 3:18 pm

    to : getty

    tolong dong, kasih tau URL ketika download update nya, aku coba cek nya dulu.
    thanks 🙂

  33. M!QZ said, on December 14, 2008 at 7:42 am

    blm th NOD32 fix apaan yh..btw yg versi 3.0 lho bkn v. 2.7..klo yg v 2.7 aq punya full license..thx a lot

  34. Ulis said, on December 19, 2008 at 9:51 pm

    kalo avira premium security ada nggak yang tau S/N? thanks.

  35. Fatih said, on December 28, 2008 at 3:51 am

    eh, sy mau tanya, kalu Product key windows Vista sp1 apaan sih, klau tahu, tolong kirim jawabannya ke email gw ya, thanks.

  36. Ayu said, on February 20, 2009 at 7:36 am

    saya udah coba install avg 8 tapi kok tidak bisa connect ama intenet ya…(kalo buka pake opera, ie, mozilla trus masuk ke situs avg.com selalu blank dan try again mulu…)
    tolong bantu aku yach…dataku sering kena virus nich coz komputerku LAN … dan kadang ada virus nyasar saat aku buka file.
    tks banget ……..

  37. hadi said, on May 26, 2010 at 11:44 pm

    mantap bosss atas info nya

  38. Simply want to say your article is as amazing. The clearness in your
    post is simply cool and i can assume you’re an expert on this subject. Fine with your permission allow me to grab your feed to keep updated with forthcoming post. Thanks a million and please keep up the rewarding work.


Leave a Reply

